Selasa, 03 September 2013

Aneka MUG Press

Posted by kurnia On 5:48:00 AM

Seperti halnya pada bidang lain, perkembangan teknologi juga terjadi pada dunia percetakan. Digital sablon adalah salah satu hasil kreasi perubahan yang terjadi di dunia percetakan selain banyak hal lainnya seperti digital printing , photo printing dan banyak lagi. Salah satu produk dari digital sablon ini adalah press mug.

Berbagai keuntungan yang dihasilkan dari digital sablon di banding pendahulunya sablon konvensional adalah dalam hal kecepatan, keakuratan atau kesamaan hasil serta pilihan desain yang lebih luas lagi. Digital sablon banyak digunakan untuk mencetak gambar atau tulisan pada mug, piring dan barang2 promosi lainnya. Harganya pun cukup kompetitif.
MUG merupakan salah satu media yang sering digunakan sebagai sarana promosi, dan cocok untuk Mug Souvenir Ulang Tahun, Pernikahan, Aqiqah, 1bulanan, promosi perusahaan, dll.  Kami adalah usaha percetakan yang menyediakan aneka macam MUG untuk media promosi anda. kami hadir untuk anda. Silahkan hubungi kami atau kirimkan design anda untuk pembuatan mug yang di inginkan.

Related Post