Sabtu, 17 Agustus 2013

Cara "Mengakali" Alexa Rank

Posted by kurnia On 2:19:00 AM
Apa yang dimaksud dengan Aexa Rank? Alexa Rank adalah salah satu site produk dari amazone group untuk menilai trafik dari suatu blog, terkadang alexa rank ini menjadi tolak ukur dari para pemasang iklan. Alexa adalah suatu label yang dimana semakin turun angka yang terdapat padanya maka akan semakin berkualitas blog tesebut. Karena semakin kecil nilai Alexa Rank, maka dapat dipastikan trafik di blog atau website tersebut ramai. namun alexa hanya melihat dari segi banyak tidaknya pengunjung terhadap suatu blog tersebut. Banyak sekali blog yang bisa langsing alexa ranknya namun jika dilihat dari segi trafiknya blog tersebut minim sekali pengunjungnya. Lalu bagaimana cara untuk mengakali agar blog bisa mendapatkan  
ranking alexa yang di inginkan. Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk menurunkan bobot Alexa baik legal atau tidak legal, cara Legal yang dapat di lakukan seperti : 
1. Lakukan registrasi terlebih di www.alexa.com kemudian pasang widget Alexa rank di halaman blog. Masukan kode verifikasi ke dalam HTML blog/website anda, yang nantinya akan segera di verifikasi oleh mesin bot Alexa. 
2. Lakukan Blog Walking dan berkomentar di blog lain. Cara ini adalah yang paling umum digunakan oleh para blogger lainnya. 
3. Tulis artikel/postingan di blog kita secara teratur. Paling baik kalau sehari satu postingan atau minimal 2 x seminggu. 

Selain cara Legal diatas, ada pula cara yang tidak Legal untuk mengakali Alexa Rank ini, seperti : 
1. Gunakan Software penurun Alexa Rank. Cara kerja software ini adalah dengan menggunakan banyak proxy untuk mengunjungi situs Anda. contoh software ini adalah Alexa Boost Max dan software auto click. (silahkan google mengenai software tsb) 
2. Gunakan Situs Proxy Gateway. Cara yang ini harus dilakukan secara manual, dimana anda harus sering mengganti proxy di komputer anda dan mengunjungi blog/website anda sendiri. Nantinya, Alexa tetap akan menghitung kunjungan di blog anda, karena akan dianggap memakai IP unik. 

Demikianlah beberapa cara diatas untuk menurunkan Alexa Rank dengan cepat. Semoga bermanfaat.

www.kurnia-printing.com
www.percetakan-reklame.com
Related Post