Kamis, 17 April 2014

Aneka Plakat

Posted by kurnia On 6:05:00 AM 1 comment


Plakat menurut wikipedia indonesia dan wikipedia org adalah karya seni atau desain grafis yang memuat komposisi gambar dan huruf di atas piring, logam, keramik, batu, kayu, atau bahan lainnya, biasanya melekat pada dinding, batu, atau permukaan vertikal lainnya. Pengaplikasiannya dengan ditempel di dinding atau permukaan datar lainnya dengan sifat mencari perhatian mata sekuat mungkin. Karena itu Plakat biasanya dibuat dengan bentuk bentuk yang unik serta warna-warna kontras dan kuat.


Plakat bisa menjadi sarana iklan, propaganda, sosialisasi dan bentuk penghargaan. jenis jenis plakat sekarang ini ada yang berbentuk, Plakat Kayu dengan plat atau acriliy, Plakat Fiberglass/Resin dan sebagainya.



Kami adalah usaha percetakan yang salah satunya adalah jasa pembuatan Plakat. Kami Siap Menerima Order Plakat dari Anda. Silahkan hubungi kami atau kirimkan design anda untuk pembuatan Plakat yang di inginkan.
Related Post

1 komentar:

  1. jadi pengen pesen nie...

    Harga Mesin Fotocopy Murah Multifungsi (Copy, Print, Scan & Fax) | Harga Sewa / Rental Murah Mesin Fotocopy Multifungsi (Copy,Print,Scan & Fax) | Program Mesin Fotocopy Gratis Multifungsi (Copy, Print, Scan & Fax)
    Harga Mesin Fotocopy Murah
    Harga Sewa / Rental Murah Mesin Fotocopy
    Program Mesin Fotocopy Gratis

    BalasHapus